Ulasan monitor portabel Lepow Lite H1

Lepow Lite H1 memiliki desain yang bagus dan harga yang terjangkau tetapi kualitas gambarnya hanya biasa-biasa saja. Monitor portabel ini akan cukup untuk pekerjaan kantor atau browsing web tetapi jangan berharap untuk menggunakannya untuk mengedit foto atau untuk pekerjaan kreatif lainnya.

kelebihan

  • +Desain ramping dan kokoh
  • +Terjangkau
  • +Kualitas gambar sehari-hari yang dapat diterima

Kontra

  • Tidak terpasang ke laptop
  • Tidak cukup baik untuk tugas kreatif

Mengapa Anda dapat mempercayai TechRadar  Peninjau ahli kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang cara kami menguji.

Lepow Lite H1 (terbuka di tab baru)adalah layar kedua yang cerdas dan ramping yang menambah keserbagunaan pada laptop Anda – pilihan ideal jika Anda menginginkan layar sekunder untuk meningkatkan alur kerja Anda meskipun sering bepergian atau kekurangan ruang kantor.

Lepow tidak menempel di bagian belakang laptop Anda seperti beberapa monitor portabel lainnya (terbuka di tab baru), termasuk Mobile Pixels Duex Plus (terbuka di tab baru), dan itu adalah pedang bermata dua dalam hal desain, dengan kelebihan dan kekurangannya, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di au optronics merencanakan tampilan esports 540hz.

Harga dan ketersediaan

Lepow Lite H1 hanya dijual di AS saat ini, dan akan dikenakan biaya $186. Itu harga yang bagus untuk monitor portabel 14 inci – jauh lebih murah daripada Duex Plus dan layar lainnya yang menambah biaya dengan memiliki mekanisme yang dipasang di bagian belakang layar notebook. Harganya juga bersaing dengan display portabel diskrit lainnya.

Lepow tidak tersedia di Inggris atau Australia saat ini, tetapi jika muncul di pasar tersebut, perkirakan harganya akan diterjemahkan langsung di seberang angka AS.

Desain dan fitur

H1 adalah kit yang apik dan sederhana. Ada bezel tipis di tiga sisi layar 14 inci, dan selesai dari bahan hitam dengan beberapa sorotan efek krom halus di sekitar layar itu sendiri. Dudukan terbuat dari plastik sentuhan lembut, dan seluruh unit terlihat cerdas – cukup mudah untuk menyatu dengan lingkungan kerja apa pun. Ini juga tersedia dalam varian abu-abu.

H1 hanya memiliki berat 1,7 pon (0,77kg) dan tebalnya 0,34 inci (8,6mm), jadi ini bukan perangkat besar yang memar – Anda dapat memasukkan layar ini ke dalam ransel Anda (terbuka di tab baru)dan itu tidak akan membebani Anda. Ini memiliki kualitas bangunan yang wajar, dan kami yakin itu dapat menahan transportasi yang sering.

Dudukan lipat layar berpadu dengan bahan grippy di bagian belakang panel untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan sudut kemiringan Lepow, dan penutup memungkinkan layar berdiri dalam mode potret. Itu saja untuk penyesuaian, dan kasingnya tidak terlalu mencengkeram – ia tetap diam saat berada di meja Anda, tetapi hanya perlu sedikit dorongan untuk membuatnya bergerak. Di lingkungan kantor yang sibuk, itu bisa menjadi iritasi.

Di bagian belakang Lepow Anda akan menemukan dua port USB-C, adaptor mini-HDMI, dan jack audio. Semua port menghadap ke atas, yang berguna untuk akses yang lebih mudah. Salah satu port USB-C menangani input tampilan, sementara yang lain menyediakan daya dari adaptor AC yang disertakan. Jika Anda tidak ingin menguras baterai laptop Anda, ada baiknya memiliki dua port. Lepow juga menyertakan kabel USB-C dan HDMI ke mini-HDMI dengan layar ini, tetapi Anda tidak memiliki adaptor USB ukuran penuh.

Ada dial kecil di bagian belakang layar. Ini mengguncang kiri dan kanan dan berfungsi sebagai tombol, dan mengontrol menu di layar H1. Ini dapat mengubah pengaturan monitor, seperti kecerahan dan profil warna, tetapi tombolnya sulit dijangkau dan sulit digunakan. Setidaknya tidak mungkin orang akan mengubah pengaturan apa pun pada tampilan ini.

Di bagian dalam, panel 14in H1 menyajikan resolusi 1080p dan teknologi IPS. Itu sepenuhnya normal untuk tampilan portabel, dan itu harus menangani tugas pekerjaan sehari-hari. Kecepatan refresh 60Hz dapat diterima untuk beban kerja sehari-hari tetapi tidak cocok untuk game atau animasi serba cepat, dan tampilan ini hanya mematuhi gamut warna mainstream.

H1 adalah kit yang layak, tetapi desainnya memang memiliki pro dan kontra yang harus dipertimbangkan oleh pembeli potensial.

Layar ini tidak terpasang ke laptop Anda (terbuka di tab baru), sebagai permulaan. Meskipun hal itu menambah keserbagunaan dalam hal memposisikan layar di lingkungan Anda, itu berarti Anda harus membawa perangkat kedua daripada hanya memiliki layar sekunder di bagian belakang laptop Anda. Perlu diketahui juga bahwa ini adalah panel 14 inci – untuk harga ini, Anda dapat memilih model 15,6 inci.

Ini bukan layar sentuh, dan Anda mungkin tidak menyukai sifat reflektif dari lapisan mengkilapnya, terutama jika Anda memiliki banyak lampu di sekitarnya. Dan, meskipun H1 memiliki speaker, mereka lemah, nyaring, dan tidak memiliki bass, jadi hanya berguna jika Anda tidak memiliki pilihan lain.

Pertunjukan

H1 memiliki kualitas yang cukup untuk menangani komputasi dasar sehari-hari, tetapi tidak dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari itu.

LEMBAR SPESIFIKASI

Berikut adalah konfigurasi Lepow Lite H1 yang dikirim ke TechRadar Pro untuk ditinjau:

  • Ukuran panel: 14 inci
  • Jenis panel: IPS
  • Resolusi: 1.920 x 1.080
  • Kecerahan: 300cd/m2
  • Kontras: 1.000: 1
  • Tingkat penyegaran: 60Hz
  • Input: 2 x USB-C, 1 x mini-HDMI, 1 x audio
  • Berat: 1,7 pon (0,77kg)
  • Dimensi: 14,5 x 8,8 x 0,34 inci (368 x 224 x 8,6 mm) LxHxD

Tingkat kecerahan panel 157cd/m2 baik untuk penggunaan di dalam ruangan tetapi tidak cukup tinggi untuk membuat H1 mudah terlihat di luar ruangan. Titik hitam 0,12cd/m2 bagus dan rasio kontras yang dihasilkan 1,308:1 solid, dan itu membantu Lepow memberikan sedikit lebih banyak pukulan dan semangat daripada Duex Plus – ini terasa lebih berani.

Delta E 4,26 lumayan, tetapi suhu warna 6125K lebih dekat ke angka 6500K yang ideal dan di sisi hangat, jadi tampilan ini tidak memiliki warna pudar dari panel Duex yang lebih mahal. Dan sementara rasio cakupan sRGB H1 berada di 60,4% biasa-biasa saja, itu area lain di mana panel ini sedikit lebih baik daripada Duex.

Panel ini menangani halaman web, aplikasi kantor, dan alat komunikasi tanpa masalah apa pun, dan ada sedikit lebih banyak pukulan dan kedalaman pada panel ini daripada di H1. Semuanya terlihat sedikit lebih berani dan lebih hidup pada tampilan ini, yang berarti bahwa layar ini memberikan pengalaman yang lebih memuaskan.

Kurangnya akurasi warna dan cakupan gamut berarti bahwa Lepow tidak cukup baik untuk tugas kreatif yang serius, dan Anda akan mendapatkan kecerahan dan akurasi warna yang lebih baik dari layar laptop kelas menengah atau kelas atas atau panel eksternal yang tepat, jika Anda ingin membeli monitor gaming dengan harga terjangkau di Buy Gaming Monitor Singapore.

Rancangan

Putusan akhir

Lepow Lite H1 tidak memiliki kualitas gambar yang cemerlang, dengan kurangnya kecerahan dan kemampuan warna yang luas merupakan masalah yang paling menonjol – tetapi dalam hal ini, masih cukup baik untuk komputasi dasar sehari-hari, dan juga lebih baik daripada saingannya Duex Plus.

Di tempat lain, Lite H1 memiliki desain ramping, ramping, dan kualitas build yang layak. Ini juga jauh lebih murah daripada saingannya Duex. Mungkin tidak terpasang ke laptop Anda, tetapi layar ini mudah digunakan dan memiliki kualitas gambar yang sedikit lebih baik. Ini adalah pilihan yang masuk akal jika Anda membutuhkan layar portabel untuk notebook Anda.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Buy Gaming Monitors.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.